Tahun baru semakin dekat pasti kita dan keluarga kita sedang mencari tempat wisata yang cocok dikunjungi untuk Tahun Baru ini. Mulai sekarang anda sudah bisa mencari tempat wisata yang wajib dikunjungi pada tahun baru 2020 ini. Kalian bisa mengajak keluarga, teman ataupun pasangan kalian. Seiring berjalannya waktu, Banyak tempat – tempat wisata yang menyajikan suasana yang indah, tempat yang nyaman dan lingkungan yang sejuk.

Banyak tempat yang indah di Indonesia namun kurangnya eksploritas luas bagi para netizen membuat tempat tersebut menjadi jarang untuk dikunjungi. Untuk itu, Kami akan membahas Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun Baru 2020 ini.

Baca juga : Rekonsiliasi Jokowi Prabowo dan Nada Sumbang dari Tanah Abang

Tempat Wisata yang Cocok untuk Tahun Baru 2020

Sudah waktunya kita membuat plan liburan di tahun yang mendatang ini bersama keluarga tercinta ataupun orang yang kita sayang. Mencari tiket yang murah dan lokasi yang dekat juga bisa menjadi salah satu cara alternatif untuk bisa berlibur seperti anak Instagramable di media sosial. berikut akan kami berikan beberapa Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun Baru 2020.

  1. Pantai Oetune
Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun Baru 2020
Pantai Oetune

Pantai Oetune ini merupakan tempat wisata yang berada di Indonesia. Siapa sangka untuk tempat secantik ini bisa berada di Indonesia. Tempat ini merupakan tempat yang viral dan sering dikunjungi bagi anak Instagramable yang memiliki jiwa sosmed yang tinggi. Tempat ini cocok untuk orang yang sedang madu ataupun orang yang sedang ingin berfoto prewedding karena tempatnya yang indah.

Tempat ini berada di Kecamatan Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan pada Provinsi NTT atau Nusa Tenggara Timur. Jaraknya 115 km dari ibukota Nusa Tenggara Timur, Kupang. Oleh karena itu, Tempat ini masih belum cukup diketahui oleh para netizen karena lokasinya yang jauh dan sulit untuk dijangkau. Pantai yang indah dengan matahari yang berwarna jingga merah menghiasi langit bumi.

2. Pulau Beralas Pasir

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun Baru 2020
Pulau Beralas Pasir

Pulau beralas pasir atau sering disebut dengan White Sands Island ini yang berlokasi di pulau Bintan, Ibukota Tanjungpinang pada Provinsi Kepulauan Riau. Untuk bisa sampai ke pulau ini maka harus memakan waktu 1 jam jika anda dari Kota Tanjungpinang.

Untuk mengunjungi ini kami menyarankan agar mengikuti trip untuk mendapat pengalaman yang sempurna dan harga yang terjangkau untuk dompet anak bangsa. Di pulau ini kalian pasti akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan karena suasananya yang sejuk dan indah.

Kami sarankan anda mengajak kekasih anda untuk berbulan madu di pulau ini karena pengalaman pasti berbeda jika dengan orang yang kita sayang. Pasir putih yang sangat bagus dan pulau yang biru pasti membuat pengalaman liburan anda tidak terlupakan.

3. Mata Langit Borobudur

Mata Langit Borobudur
Mata Langit Borobudur

Mata langit borobudur ini berada di Borobudur, Kabupaten Magelang pada Provinsi Jawa Tengah. Untuk bisa sampai ke lokasi ini, Traveler harus melakukan pemesanan atau reservasi karena untuk menuju ke jalan ini anda akan mendapatkan jalan yang sempit dan susah untuk dilewati. Maka itu, Anda boleh reservasi terlebih dahulu agar dipandu untuk menuju ke lokasi yang indah ini.

Jika sudah sampai ke lokasi ini, Pengunjung pasti akan merasa puas karena anda bisa melihat pemandangan yang menjangkau keseluruhan. Anda bisa melihat sekaligus 6 gunung sekaligus, ada Tidar, Andong, Merapi, Telomoyo, Merbabu, dan Sumbang. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan 20 desa langsung yang ada di Borobudur ini.

4. Gunung Bromo

Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun Baru 2020
Gunung Bromo

Orang di Indonesia pasti sudah mengenal tentang gunung ini karena gunung ini masih aktif dan sering mengeluarkan lavanya. Gunung ini berada di kawasan Taman National Bromo Tengger Semeru pada Provinsi Jawa Timur. Tempat wisata yang wajib dijadikan untuk tahun baru 2020.

Suhu udara di Gunung ini sangat dingin suhunya bisa mencapai 4-18 derajat Celcius dan yang lebih parah lagi bisa mencapai 0 derajat Celcius. Kami sarankan jika ingin mengunjungi gunung maka jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang lengkap agar tidak kedinginan saat mendaki ke Gunung Bromo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here